Selamat Datang

Selasa, 08 Mei 2012

Intel® Technology Story: Wahana Robotik yang Didesain untuk Sensasi

Intel® Technology Story: Wahana Robotik yang Didesain untuk SensasiRobot-robot industri adalah pahlawan-pahlawan yang berada "di balik layar" yang sebagian besar pekerjaannya tidak diperhatikan oleh banyak orang. Hari demi hari, mereka selalu mengemas, mengecat, mengebor, menjahit, mengelas, menguji, merapikan, memeriksa, memuat, membongkar, merakit, menyortir, dan menyusun. Bahkan, robot-robot mungkin memainkan bagiannya dalam pembuatan atau pengiriman banyak hal yang Anda gunakan setiap hari.

Sekarang, robot-robot itu mungkin bahkan lebih dekat daripada yang Anda pikirkan, sehingga membuat kehebohan di pusat-pusat ilmu pengetahuan, pusat-pusat perbelanjaan, pusat-pusat hiburan keluarga, dan taman-taman hiburan di seluruh dunia - termasuk LEGOLAND * dan daya tarik wisata Orlando terbaru. Dikenal sebagai Robocoaster, robot ini memberikan aliran adrenalin yang meningkat karena pengendara tidak pernah tahu apa yang ada di dalamnya - berputar menyamping, menggantung terbalik, berayun lembut, atau meroket ke langit. Di beberapa lokasi, para penumpang menggunakan terminal layar sentuh untuk menyesuaikan wahana mereka sendiri berdasarkan ketinggian, usia, dan toleransi ketegangan. Untuk pengalaman yang lebih lembut, para pengendara dapat memilih gerakan lembut dan tidak ada gerakan guling-guling, sedangkan para pemberani dapat memilih ketegangan yang ekstrim. Robotika juga digunakan untuk simulasi-simulasi seperti duel Formula 1, balap speed boat, balap motor, dan kontes ski, sehingga membuat pengalaman bahkan lebih intens dengan gerakan angin untuk mensimulasikan perjalanan berkecepatan tinggi.
"Prosesor Intel® yang terpasang memberikan performa yang cerdas yang bertanggung jawab untuk memberikan bentuk hiburan baru yang fleksibel," kata Alois Buchstab, Head of Industrial Business Development, KUKA Robot Group*, salah satu pemasok robot industri terkemuka dunia. "Untuk pertama kalinya, wahana ini dapat memberikan kebebasan gerak praktis tak terbatas, secara harfiah, kemungkinan 1,4 juta kombinasi!"
KUKA Robocoaster adalah robot pertama yang berlisensi untuk membawa para penumpang manusia. Enam sumbu rotasi menghasilkan sensasi baru yang revolusioner dengan berbagai urutan gerak, kecepatan, dan profil wahana - dari lembut hingga ekstrim - untuk memenuhi berbagai preferensi. Software robot berbasis PC, dapat diperbarui, dan urutan wahana baru mudah diprogram, sehingga para pemilik taman dapat dengan cepat meningkatkan dan menyegarkan pengalaman tersebut.
Jadi, ayo maju dan nikmati wahananya dengan robot pembawa penumpang pertama di dunia!

Prosesor Intel yang terpasang memberikan performa cerdas untuk KUKA Robocoaster *, sensasi wahana robotik yang menegangkan para pengunjung taman dengan kemungkinan 1,4 juta urutan gerak pada enam sumbu rotasi.

Sumber : Intel Corp
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
1. Berilah komentar/saran walau sepatah kata
2. Komentar/saran yang tidak sopan tidak akan ditampilkan/segera dihapus
3. Jika ingin memasukan gambar gunakan kode : [img]url gambar[/img]
4. Jika Video gunakan kode : [youtube]URL Video[/youtube]
5. Jika kata - kata mutiara gunakan kode :[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
6. Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Komentar dan Saran Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Terima Kasih !!!