Selamat Datang

Selasa, 16 Oktober 2012

PDF Unlocker 1.0.4

PDF Unlocker adalah sebuah aplikasi gratis sederhana dan berguna yang dapat menghapus segala macam pembatasan pada file PDF.

Ia bekerja dengan menghapus password yang membatasi akses di dua daerah. Satu untuk password yang membatasi beberapa fungsi seperti mencetak copy dan paste. Yang kedua adalah setiap password yang mungkin mencegah Anda dari mengakses atau membuka file PDF.



Untuk menghapus jenis pertama pembatasan, cukup drag file PDF Anda ke sebuah link pada desktop Anda atau alternatif ke ikon Unlocker Free PDF pada desktop Anda. Seketika, Unlocker PDF gratis akan menghapus sandi dan memungkinkan pencetakan atau menyalin & paste isi dari file PDF.

Untuk membuka jenis kedua pembatasan dengan Unlocker PDF gratis, Anda harus klik kanan dan pilih "Remove PDF Password" dan menutup aplikasi. Fungsi kedua tampaknya bekerja sebagian besar waktu tetapi yang terakhir tidak akan menghapus sandi dalam kasus saya. Jika Anda mengalami masalah, Anda dapat meninggalkan komentar di blog pengembang.

Unlocker PDF gratis dapat membantu Anda mengakses dan mengedit file-file PDF yang dilindungi yang sudah tidak dapat mengakses sampai sekarang tetapi tidak bank di atasnya.
Unlocker PDF gratis mendukung format berikut

PDF, EPS


Download PDF Unlocker 1.0.4 Full Version :

Password : www.info-spy.co.cc
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
1. Berilah komentar/saran walau sepatah kata
2. Komentar/saran yang tidak sopan tidak akan ditampilkan/segera dihapus
3. Jika ingin memasukan gambar gunakan kode : [img]url gambar[/img]
4. Jika Video gunakan kode : [youtube]URL Video[/youtube]
5. Jika kata - kata mutiara gunakan kode :[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
6. Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Komentar dan Saran Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Terima Kasih !!!